One Piece Episode 31-45 Subtitle Indonesia

No Comments

Arlong Park Arc

Arc ini menceritakan tentang bajak laut topi jerami yang pergi ke sebuah pulau tempat Nami dilahirkan. Di sini mereka bereka bertarung dengan bajak laut Manusia Ikan yanf di pimpin oleh Arlong. Juga menceritakan masa lalu nami yang kelam, Nami akhirnya menjadi nakama Luffy di Arc Ini.


Like [Facebook] & Follow [Twitter] Kami


Sinopsis One Piece:

Gol D. Roger adalah seseorang yang berhasil menaklukan lautan terganas di dunia One Piece yaitu Grand Land, karena itulah dia diakui sebagai Raja Bajak Laut. Namun beberapa tahun setelahnya, Roger menyerahkan diri ke Angkatan lautSesaat sebelum di eksekusi Roger mengatakan bahwa dia menyimpan semua harta karunya  di suatu tempat di Grand Land. Kata-kata tersebut membuat dunia menjadi era bajak laut, semua orang pergi ke lautan untuk mencari One Piece atau Harta Karun Roger. 
seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy, terinsfirasi oleh Akagami No Shank yaitu sosok bajak laut hebat yang datang ke desanya. setelah berumur 17 tahun luffy memulai petualangannya mengarungi lautan, ia berpetualang kemudian mendapatkan krunya sendiriDalam petualangan bersama krunya yang tergabung dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami, ia berusaha mengalahkan semua musuh untuk menjadi Raja Bajak Laut dan mendapatkan One Piece.

480p

Untuk Mendownload Episode Lainnya [KLIK DISINI]

Bantu Share/Bagikan Artikel Kami

"Berkomenterlah dengan sopan dan tidak keluar dari isi konten"