Theoview One Piece Chapter 859 Oleh RokushikiMaster

No Comments

Theoview By RokushikiMaster


Tidak banyak yang bisa dikomentari dari chapter ini. Rencana Bege terdengar sangat rapi. Kekuatan racun Caesar tak perlu diragukan. Sudah terbukti di Zou. Luffy, seperti biasa, masih sangat positif di tengah kegaduhan. Pelarian lewat cermin itu juga sangat cerdik. Dengan sedikit bumbu keberuntungan dari gugusan bintang, pembunuhan Big Mom akan lancar.

Namun bagian paling menarik tentu saja identitas Mama Caramel. Siapapun dia, sepertinya orang yang sangat dikasihi si yonkou. Entah bawahan, anak, atau bahkan ibunya.
Bakal menarik kalau Caramel ini ternyata karakter yang pernah muncul sebelumnya. Mengingat khas Oda, dia kerap memilin kembali benang yang dipintalnya di masa lalu, alias menyambung kembali misteri lalu yang belum terkuak.



Masih ingat terkuaknya hubungan antara Laboon dan Brook? Ya, sesuatu yang seperti itu mungkin terulang lagi. (Justru memang hal seperti itulah yang kita tunggu2^^)

Hanya saja, agak sulit menerka siapakah karakter masa lalu yang cocok dengan identitas "Caramel". Seseorang yang berpiutang budi pada Big Mom...
Hmm, petunjuknya terlalu terbatas...saya gak ada ide untuk ini. Mngkin teman2 ada yang punya dugaan? Bagaimana kalau misal tokoh Caramel muncul di tengah pesta teh?Silahkan pendapatnya.^_^
- Roku -

Like [Facebook] & Follow [Twitter] Kami

Bantu Share/Bagikan Artikel Kami

"Berkomenterlah dengan sopan dan tidak keluar dari isi konten"