Teori "One Piece" (Update Zou) By RokushikiMaster

No Comments
Theory By RokushikiMaster

Jika Belum Membaca Komik Chapter 862 Klik [DI SINI]

Baru-baru ini dapat pm dari bonneyshp1st, teman diskusi One Piece di kaskus. Dia kasih masukan sebuah teori yang bisa memperkuat Teori "One Piece". Dan menurut saya cukup mantap untuk di sharing di sini.

========================================================
PERINGATAN: jangan lanjut baca kalau belum baca pdf/ebook Teori One Piece*
========================================================
Di teori "One Piece" sudah dipaparkan kalau wujud "One Piece" bukan emas dan harta benda, melainkan bersatunya lautan di seluruh dunia. Dan cara bersatunya adalah dengan meledakkan Red Line pada dua titik, yaitu Reverse Mountain dan Mariejoa.

Teori ini memang, yah, masih teori. Namun fakta dan analisis pendukungnya cukup banyak. Semuanya sudah dipaparkan di pdf.

Namun, dari semuanya, fakta pendukung terkuatnya adalah ramalan Madam Shyarly. Dia meramalkan kalau suatu saat Pulau Fishman akan hancur di tangan Luffy. Itu memang ramalan yang terdengar konyol, karena siapapun tahu Luffy sifatnya seperti apa. Dari segi karakter, mana mungkin Luffy menghancurkan Pulau Fishman.

Namun, sayangnya, ramalan Madam Shyarly tidak pernah salah. Dia pernah meramalkan terjadinya era emas bajak laut dan kematian Shirohige. Keduanya peristiwa besar. Dan keduanya benar-benar terjadi. Tidak meleset sesenti pun.

Maka besar kemungkinan bahwa ramalannya tentang kehancuran Pulau Fishman juga akan terjadi. Caimie bilang bahwa kejadian itu bisa saja terjadi 1 tahun dari sekarang atau lebih.

Pertanyaannya adalah : kenapa?

Teorinya adalah demi proyek One Piece, yaitu mewujudkan bersatunya lautan di seluruh dunia, di mana Mariejoa, benua Red Line di bawahnya, dan pulau Fishman harus luluh lantak supaya tercipta terusan yang menghubungkan lautan dunia.

Itu berarti Mariejoa kemungkinan akan jadi ladang tempur di akhir serial ini. Pertempuran antara pelindung tahta Mariejoa dengan para penentangnya yang dipimpin oleh Luffy.
==================================================
Like & Follow Media Sosial 
=======================================
Dan, sesuai ramalan, Luffy akan menang dan pulau Fishman akan hancur.

Namun...

Sebelum kehancuran itu terjadi, para penduduk sipil harus dievakuasi terlebih dahulu. Ini wajib.

Masih ingat pertempuran Marineford kan? Para penduduk sipilnya juga dievakuasi terlebih dahulu. Kira2 seperti itu.

Pulau Fishman sudah punya bahtera Noah untuk evakuasi. Namun Mariejoa punya apa untuk evakuasi??

Tidak semua penduduk Mariejoa adalah tenryuubito yang keji dan congkak. Di sana juga pastinya ada banyak budak. Dan juga selir2 tenryuubito yang dinikahi secara paksa. Mereka harus dievakuasi terlebih dahulu.

Nah, bagaimana cara mengevakuasi penduduk yang tinggalnya di atas tebing yang tingginya puluhan ribu meter?

Tentu tidak mudah melakukan itu... mungkin bisa dengan kapal, tapi di situasi darurat seperti itu, susah juga.

Akan lebih mudah bila ada semacam kendaraan yang tingginya hampir setara Red Line. Dan kendaraan seperti itu ada, yaitu Zunisha si gajah 1000 tahun.

Zunisha luar biasa bongsor. Punggungnya yang tertutup awan menyiratkan tingginya mencapai ribuan meter. Dan apabila belalainya dijulurkan ke atas, tingginya sudah pasti akan lebih menjulang lagi.

 Download One Piece Episode 783 Subtitle Indonesia [DI SINI]

Bayangan saya, ujung belalai itu cukup panjang dikatupkan ke tepi tebing Red Line. Lalu orang-orang dari Mariejoa akan menyeberang lewat belalai itu hingga ke kota Zou di pundak si gajah.

Si gajah tentu saja akan melakukan ini dengan perintah Momonosuke, yang juga melakukan ini atas perintah Luffy. Soalnya Luffy dan Kouzuki sudah bersekutu, bukan?

Setelah semuanya dievakuasi, barulah perang dengan skala penuh bisa diletuskan. Tidak akan ada korban dari rakyat sipil.

Namun teori ini baru bisa benar2 dibuktikan nantiiii sekali, menjelang akhir cerita One Piece. Entah masih berapa belas tahun lagi. Itupun kalau kita berkesempatan melihatnya^^
- Roku -

"Berkomenterlah dengan sopan dan tidak keluar dari isi konten"